Gadget

[Gadget][bsummary]

Aplikasi dan Software

[Aplikasi dan Software][bsummary]

Tutorial

[Tutorial][bsummary]

MozKopdarSUB - PENITI Menghadiri Kopdar Mozilla

Kopdar Mozilla Surabaya kali ini diselenggarakan di Kafe Dante, Galaxy Mall, Rabu, 29 Agustus 2012. Undangan dari mas Benny Chandra melalui facebook event ini menjadi kopdar yang menarik.

Pasalnya, beberapa pegiat online hadir dari kaskus, blogger tpc, kopdar surabaya, dan tentunya Komunitas Peniti yang saya wakili dan juga Mirza Eka dan Yoe One, alumni SMAN 11 Surabaya yang juga pegiat di STIKOM.

Kopdar yang sekaligus ajang halal bi halal :)



10 comments:

  1. @adeuny: seru banget, rugi gak datang.

    *ben tambah banter nangise* :D

    ReplyDelete
  2. Wah, kok gak ada penginfoan pak sebelumnya..? pengen ikutan :D

    ReplyDelete
  3. yah, ini saya ada acara di kampus Pak.. hhmmm...

    ReplyDelete
  4. Sepertinya saya kenal orang-orang di foto itu 50% nya ya. Familiar sekali mukanya, kok gak ada undangan ini tiba-tiba kopdar :o

    ReplyDelete
  5. @putrie Jrs: undangan terbatas, put. saya juga kalo gak buka facebook gak bakalan tau, kok. Mas ben yg ngajakin hadir ;) Lain kali kamu bisa ikutan kok. :)

    ReplyDelete
  6. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    #makinbanterrr

    ReplyDelete
  7. @Om Gempur : Web saya http://cakming.com :(

    Acaranya seru banget, yang ga ikut eman banget...
    #kompor.... :D

    ReplyDelete